contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 17 Mei 2010


Teater adalah sebuah seni pertunjukan yang di tonton banyak orang. dalam arti estimologis adalah gedung atau auditorium.dalam sebuah pementasan teater tentunya banyak hal yang harus diketahui oleh para pemain tetaer itu sendiri. Setiap gerakan setiap ucapan pada pementasan teateri telah di atur oleh sebuah naskah.

Teater dapat dilakukan oleh dua orang atau lebih. Jumlah pemain tetaer di tentukan oleh kebutuhan pemain. Tak kadang pula di dalam sebuah pementasan teater tersebut mengalami pemotongan jumlah pemain karena tinggat kebutuhan suatu peran tidak terlalu di pergunakan dalam cerita tersebut.

Ada banyak jenis pementasan dalam panggung beberapa di antaranya adalah
1 . Teater
2 . Pantomim
3 . Monolog
4 . Monoplay puisi
5 . Membacaan Puisi
6 . Pembacaan Cerpen
7 . Musicalisasi Puisi
8 . dan lain lain

Dalam setiap pementasan meliliki perbedaa yang tersendiri dari pementasa satu dengan yang lain selalu memiliki ciri khas tersendiri. Oleh karena itu tidak semua orang yang menyukai seni pertunjukan dapat menikmati semua pertunjukan.
Teater adalah salah satu seni pertunjukan yang di mainkan oleh dua orang atau lebih dan di tonton banyak orang.dalam suatu pementasan teater tidak lepas dari adanya sutradara,naskah,panggung,seting,lighting,kostum,dan aktor.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Support

Followers

Gallery Foto

Gallery Foto